Kamis, 06 November 2014

7 film india terbaik di tahun 2014

1. Happy New Year 2014

» Release Date: 24 Oktober 2014 (India)
» Genre: Comedy
» Director: Farah Khan
» Story/Writer: Farah Khan
» Producer: Shah Rukh Khan, Gauri Khan
» Banner: Red Chillies Entertainment
» Language: Hindi
» Cast
- Shah Rukh Khan -as- Charlie
- Deepika Padukone -as- Mohini
- Abhishek Bachchan -as- Nandu






# Sinopsis Happy New Year 2014:

Sebuah tim pe-cundang yang berhasil memenangkan cinta jutaan dalam pencarian mereka untuk menarik dari pencurian berlian terbesar yang pernah ada.

2. Bang Bang 2014


CAST & CREW
Sutradara : Siddharth Anand
Produser : Suresh Nair
Penulis Naskah : Suresh Nair
Pemain :
Hrithik Roshan, Katrina Kaif, Danny Denzongpa, Jaaved Jaffrey, Ron Smoorenburg, Pavan Malhotra, Parth Akerkar


Sinopsis "Bang Bang!" akan mengishkan pertemuan seorang resepsionis bernama Harleen Sahni (Katrina Kaif) dengan seorang pria misterius, Rajveer Nanda (Hrithik Roshan). Pada kenyataannya Rajveer merupakan mata-mata yang sedang mencoba membersihkan namanya. Dalam misi berbahaya ini Rajveer yang jatuh cinta kepada Harleen membawa keduanya masuk kedalam berbagai situasi berbahaya.

3. Humpty Sharma Ki Dulhania 2014





Simopsis ''Kavya Pratap Singh (Alia Bhatt) adalah gadis yang periang dari Ambala. Saat pernikahannya sudah dekat, Kavya memutuskan pergi ke New Delhi untuk berbelanja perlengkapan pernikahannya.

Di Delhi, Kavya bertemu dengan Humpty Sharma (Varun Dhawan), seorang pemuda yang berhasil mencuri perhatiannya. Keduanya saling berbagi selama di Delhi.

Kavya yang sudah menyelesaikan urusan nya di Delhi akhirnya kembali ke Ambala dengan membawa perasaan cinta kepada Humpty. Namun mengetahui sifat ayahnya yang keras, peluang Humpty diterima sangatlah kecil.

Lalu bagaimana kisah akhir kisa Kavya dan Humpthy?


4. kick II 2014


Dalam perjalanan kereta ke Warsawa, psikiater bernama Shaina bertemu dengan Himanshu, seorang perwira polisi dari India dan membahas tentang pernikahan. Keduanya semakin akrab sampai kemudian Shaina mengungkapkan hubungan terdahulunya dengan pria eksentrik bernama Devil yang hidup hanya untuk mencari kegiatan yang menantang adrenalinnya. Setelah sesaat menjalani hubungan asmara, Devil memutuskan Shaina untuk mencari kegiatan menantang yang baru dan tak pernah kembali lagi sejak itu.

Sementara Himashu menceritakan tentang pengalamannya dalam menangani kejahatan sebagai polisi dan menyebutkan bahwa ia pernah punya tandingan, seorang pencuri yang sangat cerdas. Satu hal yang tak mereka sadari adalah kedua kisah yang mereka ceritakan punya satu kesamaan, Devil. Devil lantas kembali ke kehidupan mereka dengan dalih kehilangan ingatannya. Dibalik itu semua, Devil masih menyimpan misteri dan misi rahasia yang siap membahayakan nyawanya.







5. Main Tera Hero 2014


Tahun ini 2014. Sang 'raja masala dunia entertains', David Dhawan mulai terlihat
menua namun tidak bagi film-filmnya karena dikemas dan terkesan anak muda
/lebih muda . 'Main Tera hero' adalah kegilaan-nya, yang paling lucu dan film yang
terlihat termuda sejauh ini.
Cerita dimulai dengan Seenu 'anak badung kota' (Varun Dhawan) yang berpergian
dari Ooty ke sebuah kampus yang ramai di Bangalore. Di sini ia jatuh cinta dengan
si cantik yang misterius Sunaina (Ileana D'cruz) dan dari sanalah dimulai
perjalanan gila ... Dari melawan polisi korup Angad (Arunoday Singh) untuk
memerangi akalnya dengan Asia’s 'gangster yang paling ditakuti Vikrant (Anupam
Kher) dan putrinya Aisyah (Nargis Fakhri) yang telah terpesona oleh kharisma
dan kelakuannya. Di Musim panas ini kita disajikan tontonan HERO/Pahlawan
yang mendapatkan kekacauan dalam cinta.... Dengan gaya David Dhawan!!


Starring:

Varun Dhawan,
Ileana D’cruz,
Nargis Fakhri,
Arunoday Singh,
Anupam Kher,
Saurabh Shukla,
Rajpal Yadav,
Evelyn Sharma.


6. Jai Ho 2014


Produser : Sohail Khan, Sunil Lulla
Sutradara : Sohail Khan
Penulis Naskah : Dilip Shukla
Aktor dan Aktris : Salman Khan, Tabu, Suniel Shetty, Daisy Shah, Danny Denzongpa, Nadira Babbar, Genelia Deshmukh

Sinopsis dan Plot Cerita Film India : Jai Ho (2014)
Film Jai Ho menceritakan seorang pria biasa yaitu Jai (Salman Khan) berperang melawan korupsi dan ketidakadilan di negeri nya. Ia sangat jujur dan tidak bisa disuap, serta memiliki misi membantu orang sebanyak dan semampu yang ia bisa. Ia memiliki mantra simpel yaitu : membantu seseorang dan kemudian meminta orang itu untuk mengulurkan bantuan untuk orang lain - sehingga jumlah orang-orang yang saling membantu meningkat pesat. Layaknya efek bola salju.

Suatu hari, Jai menyadari dirinya diadu melawan seorang politisi kuat dan keluarganya yang sangat kejam. Jai yang merupakan mantan perwira militer, tidak akan menghindar dari peperangan. Politisi tersebut mengirim preman pada orang terdekat Jai, Geeta (Tabu), adiknya, dan mengancam supaya Jai mundur. Greeta membujuk Jai untuk berdamai dengan politisi tersebut. Tapi suatu ketika keluarga Jai menerima penghinaan, dan membuat ia kehilangan kesabaran dan menyatakan perang sampai titik darah penghabisan.

7. Holiday


Sinopsis '' Virat (Akshay Kumar) adalah seorang perwira militer yang kembali ke rumahnya di Mumbai untuk menghabiskan waktu liburannya. Selain perwira, Virat juga merupakan agen rahasia untuk dinas pertahanan. Orangtuanya ingin dia segera manikah dengan Saiba (Sonakshi Sinha), tapi Virat menolak dengan alasan gadis itu kuno dan bukan tipenya. Pada kenyataannya, Saiba adalah seorang petinju profesional dan bisa mengalahkan lawannya hanya dengan sekali pukulan.

Suatu hari, Virat berpergian dengan temannya inspektur Mukund (Sumeet Raghavan) secara tiba-tiba terjadi ledakan bom yang membunuh banyak orang yang tidak bersalah. Virat yang menjadi saksi kejadian tersebut, segera melacak para teroris sebelum mereka melakukan kejahatan selanjutnya. Virat yang mendapatkan bantuan dari sesama militer dan Mukund mulai mendapat titik terang. Namun, ketika pemimpin teroris ini mengetahui sedang diawasi oleh Virat dan teman-temannya, dia mulai menarget dan menculik keluarga serta orang terdekat Virat. Berhasilkah Virat menyelamatkan kota dan keluarganya?


sekian !!!!

Baca juga serba 7 :

7 lagu terbaik dunia sepanjang masa
7 lagu penyanyi barat terbaik beberapa tahun terkhir
7 lagu indonesia yang paling galau








Tidak ada komentar:

Posting Komentar